Wednesday, August 1, 2007

"Telepon Gratis Dengan Skype"

Berita gembira bagi Anda yang senang bertelepon ria. Tersedia satu system yang memungkinkan Anda untuk bertelepon gratis dengan siapa saja di seluruh dunia. Dengan Skype, Anda bisa berbicara dengan siapa saja, di mana saja – GRATIS – selama mungkin anda bicara.
Caranya? sediakan satu set komputer lengkap dengan speaker dan jaringan internet. Perangkap bicara dan berhubungan selengkapnya adalah adanya headset dan lebih bagus lagi ditambahkan kamera agar kita bisa melihat lawan bicara kita.

Setelah itu kita bisa Log on ke www.skype.com, anda akan mendapatkan informasi bagaimana men-download sistem skype ke dalam komputer anda secara gratis.

Setelah komputer anda ter-install dengan sistem skype, segera daftarkan diri Anda sebagai pelanggannya, tentu saja pendaftaran gratis tidak dipungut biaya. Anda hanya perlu memberikan data-data pribadi yang diminta.

Selanjutnya pastikan teman, keluarga, dan orang yang hendak ajak bicara melalui skype juga telah mendaftarkan diri. Masukan ID mereka dalam daftar contact list Anda. Setelah itu, Anda tinggal men-”dial” nama yang Anda hendak ajak bicara dan… selamat berbicara GRATIS – kemana saja yang anda inginkan, berapapun lamanya.

Bagi Anda yang mempunyai fasilitas camera di PC, anda juga bisa bertelepon sambil melihat lawan bicara Anda di monitor Anda. Fantastik bukan?

Untuk memberikan layanan yang maksimal, Konseling Centre CBN Indonesia juga telah memulai layanan melalui skype sejak tanggal 1 Juli 2006. Anda yang memiliki masalah bisa berkonsultasi dan mendapatkan dukungan melalui doa melalui fasilitas ini. Anda bisa mencurahkan unek-unek langsung dengan konselor. Tanpa biaya dan tentunya nantikan jawaban dan mujizat dari Tuhan.

Konseling tanpa pulsa via skype Yookkk!!!

2 comments:

Nuhajat said...

Dah Pernah Nyoba Belum!!? daftar youk......

Nophey said...

mau donk...