Tuesday, June 12, 2007

"Nokia 5700 ExpressMusic,Expresikan Dirimu Kedalam Music"



KEMBALI Nokia memperkenalkan fitur-fitur baru yang khusus dikembangkan untuk Nokia 5700 ExpressMusic. Ponsel 3G pintar ini dilengkapi dengan kemampuan untuk mendengarkan musik yang berkualitas tinggi dan canggih.
Kecangihan karena dilengkapi pula dengan AirRadio yang akan memberikan pengalaman baru dalam mendengarkan radio. Karena para pengguna dapat mendengarkan tembang dari stasiun-stasiun radio terpilih yang tergabung dalam MRA group yaitu Hard Rock FM, Trax FM dan Iradio karena sekaligus bisa melihat info tembang yang sedang diputar, nama artis bahkan lirik tembang tersebut.
Keuntungan lain, pendengar melalui ponsel ini, dapat memilih tembang kesukaan dalam polling sekaligus membelinya untuk nada sambung pribadi. Ada fitur lain yang diperkenalkan adalah AirCasting. Fitur ini sangat menarik bagi anak muda yang senang bereksperimen dan berekspresi yang bisa dilakukan langsung dengan penyiar radio yang sedang on air.
Pengguna dapat memilih dua pilihan yaitu sebagai penyiar (brodcaster) atau menjadi pendengar setia (listener). Ketika menjadi penyiar, pengguna dapat berbagi dengan tujuh orang kawan yang termasuk dalam cakupan jarak Bluetooth sebagai pendengar. Interaksi ini termasuk lagu-lagu yang dimainkan dalam daftar lagu yang tersedia dalam ponsel.
Fitur Nokia ini juga menampilkan kemudahan dengan design bisa diputar sehingga pengguna dapat berganti fungsi atas empat fungsi yang ditawarkan seperti musik player, kamera 2 Megapixel, video call dan telepom pintar untuk 3G.
Seperti namanya, handphone ini merupakan perangkat untuk mendengarkan musik berkualitas tinggi yang telah disempurnakan dengan adanya chip audio. Dengan pilihan kartu memori MicroSD sebesar 2 GB, dan mampu menampung hingga 1.500 tembang digital atau sekitar 86 jam full.
Selain itu, kecanggihannya built-in stereo memungkinkan bisa memainkan tembang untuk dapat dinikmati bersama-sama. Player music ini juga menampilkan art album, daftar lagu, 5-band equalizer dan audio visualization.
Kemudahan dan kecepatan untuk menambah lagu, pengguna dapat memilih lagu format apapun tanpa kesulitan seperti otomotis bisa menerima format WMA, MP3, AAC dan eAAC+ serta MP4. Dan ketika membeli musik melalui browsing di Internet, pengguna dapat memilih melalui beragam toko online, termasuk bisa memanfaatkan Windows Media Player Digital Rights management (WMDRM).
Untuk mendengarkan musik dilengkapi headphone stereo nirkable Bluetooth, seperti BH-501 atau headphone favorit mereke sendiri melalui 3.5mm headset adaptor yang memudahkan perangkat unik ini yang ditawarkan. Dan handphone ini sudah beredar di Indonesia. Penasaran?

No comments: