Thursday, May 10, 2007

"Ngomongin Cinta Udah G' Zamannya Lagi Coy...Sekarang Gaulnya Dengan Internet Donk!!!"

Cerita tentang cinta kayaknya udah g zaman nya lagi dech….sekarang tuch zamannya ngomongin tentang……..internet coy…kl udah denger kata internet tata tau kok pasti langsung ambil tutup telinga trus ditutup dech telinganya …ih tata kasih tau yachhh.orang yang g tau dan yang gak mau tau tentang internet pasti hidupnya g ada warnanya(mejikuhibiniu)sory coy emang bener kan???

Tau ga?(pasti belum tau lah kan tata belum kasih tau…he he he!!!internet itu banyak loch gunanya contohnya aja kalian bisa cari teman,pacar truz cari musuh..(eh jangan dech nanti tata dimarahi lagi..)

Eh waktunya serius

Gini loh coy internet itu seribu kali lipat fungsinya dibandingkan dengan computer biasa coz hanya dengan internet berita dari seluruh dunia bisa kita dapatkan.seru ga sih kalian pasti puas banget kl dapetin berita sebelum orang lain….

Kalo tata sich malah berpedoman”HIDUP TANPA INTERNET BAGAI MANUSIA TANPA BICARA”mau tau napa tata bilang seperti itu…..kita kan manusia trus kl g ada komunikasi or ngomong apa bisa jadi manusia yang perfect setuju gak dengan usul tata…sama aja dengan computer tanpa internet g akan perfect walaupun computer itu mahal banget harganya sampe-sampe jual rumah oke coy..

Jadi kesimpulanya posisi internet itu sangat dukung banget di dunia pendidikan,bisnis,de el el.trus g ada kalah pentingnya loh di internet kita juga bisa keliling dunia tanpa mengeluarkan uang satu sen pun.

Sekarang buat hidup baru kalian dengan mencari tau informasi-informasi lewat internet coz”TANPA INTERNET HIDUP TAK BERWARNA”coyyyyyyyyy

Kiss bey for you forever……………..

No comments: