Thursday, May 10, 2007

"Pacaran Termasuk Perusak Islam Dan Pikiran"

sory...yach sebelumnya kalo tata ngomongin jatuh cinta...tapi tata hanya memberi saran untuk teman-teman yang belum punya pacar, sudah punya pacar,bahkan yang ada dipikirannya saat ini hanya ingin bunget punya someone...cieeeeeeeeeee ile!!!
jujur yach sekarang tata sulit banget untuk jatuh cinta ma seseorang mau tau napa
1.alquran tak pernah dan takkan pernah menyuruh kita untuk pacaran
2.so what dengan pacaran....boleh sich pacaran tapi kl udah nikah yach...(dalam tanda petik nikah yang sah dimata agama dan dihadapan Allah SWT)tul g?
3.coba dech lihat disekeliling kalian apa ada sich pacaran tanpa saling sentuh-menyentuh(g ada kan?orang baru ketemu aja ma pacarnya udah cipika-cipiki)ih tata jadi ilfil sendiri dech kl bayangkan
4.lebih baik punya sahabat daripada punya pacar.tau ga maksud tata apa?gini loch...kl pacar g selamanya ada buat kita,dikala kita senang,susah,sedih,bahkan kecewa.tapi seorang sahabat selalu ada buat kita dan hanya seorang sahabat yang bisa ngerti kita dan menerima kita apa adanya.
5.pacaran itu hanya untuk menutupi rasa gengsi doank..ya kan?katanya kalo g punya pacar g gaul(gadis-gadis bungul atau gagah-gagah bungul)
6.trus ada juga yang ngomong kl punya pacar bisa ngantarin kemanapun yang kita mau(pikir dech!!apa bisa sich pacar kita ngantar kita ke surga adanya juga dia malah ngantarkan kita keneraka jahanam)ih serem yachhhh!!
7.kalo udah patah hati semuanya bisa dilakukan yach minum baygon,mutusin urat nadi bahkan ada yang rela bunuh diri.(g kasihan apa ma orang tua yang banting tulang cari nafkah)
btw bukannya tata so tau or so suci tapi tata hanya ingin bagi-bagi pengalaman ke kalian supaya g terjerumus ke hal-hal yang negatif.alebih baik putusin aja pacar kalian kl kalian ingin masuk surga.............o yach satu lagi nanti kl udah putusan ama pacarnya jangan coba-coba lagi untuk pacaran yach.....tata juga mau bilang kl pacaran itu yang selalu dipermalukan adalah cewek bukan cowoknya.kalian harus ingat "sebaik-baiknya permata di dunia ini lebih mulia wanita-wanita yang sholehah".
moga-moga apa yang tata sampaikan ini berguna buat kalian semua.tata siap di kritik kok.kl malu lewat e-mail aja!nie e-mail nya tata:dria_cutewhite@yahoo.com.tata tunggu yach...
"INGAT PUTUSIN AJA PACAR KALIAN KALO KALIAN MAU MASUK SURGA"dan tenang aja lagi "JODOH ITU ADA DITANGAN ALLAH"g mungkin kl ditangan kita masing-masing... see ............you.....................

1 comment:

Nuhajat said...

Seandainya kita (Cewek or Cowok) sadar akan arti Pacaran And so Pasti Arti "Cinta" yang HQQ seperti sadarnya yang punya blog ini (Tata ghitu!) Pasti generasi muda kayak kita gak akan Tertipu!! DAN Pikiran kita akan tetap Fresh (tul gak?)
Yakin kan pada Diri Kita Bahwa Di dalam surah an-Nur ayat 26, Allah s.w.t. berfirman maksudnya: "Wanita-wanita yang keji adalah untuk lelaki-lelaki yang keji, dan lelaki-lelaki yang keji adalah untuk wanita-wanita yang keji. Dan wanita-wanita yang baik adalah untuk lelaki-lelaki yang baik dan lelaki-lelaki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik....." (baca Sendiri Dech.. hingga ke akhir ayat )
yang jelas kita semua gak bosen berdoa`a "Mudah-mudahan Qt Semua Istiqamah Tuk menjalani Syari`at-Nya dan diberi kekuatan agar menjadi menjadi Cewek or cowok yang Baek2 Tanpa harus Pacaran" Amieen...